tanya

saya baru disini, saya bisa ngapain aja di aplikasi theAsianparenth ini?

45 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Disini bisa bertanya dan curhat yang gak berbobot bun. Misalkan nanya hamil boleh makan mie ga, pengen banget soalnya tapi takut. Hamil boleh makan lontong ga? Kata orang nanti bayinya kecil kaya lontong Hamil boleh makan lumpia ga? Kata orang nanti anaknya kurus kaya lumpia Upload foto tespek "bun kalo garis 2 positif ga? Bun bayi umur 2 bulan boleh dikasih bubur encer ga? Iyuuuuuuuuuuhhh...

Đọc thêm
5y trước

Saya mau tanya boleh?

Thành viên VIP

Bisa jualan, bisa curhat, bisa ngobrol,, Bisa tnya2, bisa jawab2 klo ngerti, bisa stres jg kadang liat prtnyaan org. Klo gak suka di lewatin aja, gk usah jawab, klo ada yg mau di tnya, sebelum tnya coba baca2 artikel dulu, google dulu biar gk di bully, 😁 bullyan nya kadang sadis juga. Jd googling dulu sebelum nanya. Penting ini.

Đọc thêm

Hai bunda, saya sudah menikah 1 thun lebih tapi belum di karuniai sang buah hati, solusi nya bunda biar cepet dapat momongan nya gimana bunda yg udah pengalaman n bunda yg udah punya anak

5y trước

Kalo sudh ikhtiar sama2 tau penyebabnya..tinggal minta sama Allah SWT. Sy mnunggu 5th, tips saya jgn dipikirkan kpn sy punya anak (tentunya klo lg ibadah berdoa), sering2 habiskan wktu b2 sm suami. Laluin hari dg happy2 ja

Selamat datang bunda ,,di aplikasi ini para bunda bisa tanya jawab bunda Dan tiap komen2an kita dapat poin. Siap2 betah di aplikasi ini y bunda semoga Bermanfaat ...😊😊😊

Mau tanya bun.saya baru hamil 5 minggu ini kehamilan pertama saya. Bahaya g si klo di kehamilan ini saya berpergian jauh yang lumayan cape.beri masuk an dan saran donk.

Informasi, solusi, nd punya temen sharing si bun. Tapi sebelum bertanya mending bunda cek dulu informasinya di aplikasi ini takut nanti dijawab nya ada aja yang sensi.

Baca baca baca, dr tab yg disediakan, dr curhatan bunda2, dr artikel2nya. Banyak siii, sebelum nanya ada baiknya klik kolom search ketik apa yg mau ditanya.

Bisa tanya jawab sesama bunda yang baru nikah, hamil, melahirkan. Atau segala macem tentang kehidupan rumah tangga. Bisa tau juga perkembangan anak kita bun.

5y trước

maksih bun

Assalamualaikum... Saya baru disini mau tanya usia kehamilan 7 minggu udah seberapa perkembangan janinnya, makasih sebelumnya.