assalamualaikum bunda,

saya baru bergabung, saya mau nanyak bun, salah satu ciri ibu hamil muda adalah membesarnya payu dara , tapi saya ngerasa hanya payu dara sebelah kanan saja yg sakit dan agak berbeda dri yg sebelah kiri, apa itu juga tanda kehamilan bun, trimakasih,

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sudah testpack kah bun? kalau iya berapa kali sudah mencoba dan mendapati 2 garis merah? kalau memang sudah yakin ada dedenya bisa konsul ke bidan/dokter, untuk rasa sakit PD di bagian kanan saja mesti konsul ke bidan/dokter, tapi yang pasti PD kanan selalu lebih besar dibanding kiri dari wanita sebelum menikah pun.

Đọc thêm
6y trước

amin, trimakasih bunda.😊

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-106544)

Thành viên VIP

tanda kehamilan yang jelas pasti itu telat haid bund. payudara hanya berasa sakit seperti datang haid. kalau baru awal hamil biasanya ukuran belum berubah. tp mungkin berbeda beda tiap bunda yg hamil muda.

Alhmdulillahh sy sudah positiff bun.. promil nya minum herbal disaranin mbk saya sendiri.. kebtulan dia orang kesehatan juga.. Biar saling berbagi sy kasih wa mbk saya ya bun, Wa nya 085730528429

harus cek bidan / dokter bun. di USG kalau perlu. supaya terlihat kandungannya didalam / diluar kandungan.

6y trước

siap bun, trimakasih masukanya😊 salam kenal ya,

ga selalu tambah gede ,saya ga gede bun, msh sama aja ampe udh 33w lebih ini