Menyambut si buah hati ? #SiapKetemuAnak

Saat itu usia kehamilan sudah memasuki usia 9bulan, yang artinya sebentar lagi ketemu si kecil ??. Mulai dari nama yang sudah jauh-jauh hari dipersiapkan,perlengkapan baby yang sudah siap untuk dipakai. Mami sudah tidak sabar rasanya mau menggendong si kecil. Karena ini anak pertama pastinya banyak hal dong yg mesti disiapkan, tidak lupa juga mami dan papi nya mau mengabadikan momen saat si kecil masih di dalam kandungan ? yee,akhirnya kita waktu itu melakukan sesi foto maternity ???? saat itu mami bilang sama si kecil nanti waktu maternity yang anteng ya nak. Alhamdulillah sampai selesai foto tidak ada kendala sama sekali dengan si kecil yang di dalem perut hihi ? Selang 2 minggu setelah foto maternity, mami tambah deg-degan karena sudah mendekati HPL nya. Tapi kok belum ada tanda-tanda ya pikir mami saat itu. H-1 mami ikut lagi kelas yoga khusus bumil,walaupun sebelumnya memang sudah rutin yoga. Tapi mendekati hpl mami lebih sering rutin ikutannya. Saat yoga sih mami bilang sama si dedek, nak kapan mau keluarnya? Mami pengen ketemu loh. Trus di dalem perut si dedek nendang-nendang seolah tau mami nya ajak bicara hihi ? waktu itu HPL nya tgl 18-1-18 wah tgl bagus pikir mami, tapi kok rasanya gk sabar ya. Alhasil mami ajakin si dedek buat keluar tuh tgl 16-1-18 mami bilang, nak ketemu hari ini aja yuk mau gk? Terus pagi sekitar jam 10 mami sama papi nya sempet konsul lagi ke dokter. Alhamdulillah si dedek sehat dan siap launching tinggal tunggu saja kata dokternya wah mami sudah #siapketemuanak nih. Ternyata setelah pulang dari dokter mami ngerasaiin kontraksi tu jam 1an tapi mami pikir ah kontraksi biasa. Sampai pada akhirnya sekitar jam setengah 3 sore kontraksi makin cepet dateng nya sudah 5 menit sekali. Tapi mami gk mau buru-buru ke RS takut lama nunggu bukaannya disana. Tapi jam 5 sore oma nya sibuk cepet nyuruh ke RS aja,padahal mami belum keluar tanda mau lahiran. Cuma memang sakitnya makin sering. Alhamdulillah sampai RS jam setengah 6 sore. Dan waktu di cek sudah bukaan 6 ? wah mami seneng ,artinya gk lama lagi bakalan ketemu si dedek nih. Gk lama waktu berselang, jam setengah 7 ternyata bukaan mami sudah lengkap. Wah mami makin deg-degan saat itu. Alhamdulillah setengah 8 malam si dedek lahir kedunia ?? itulah sedikit cerita mami sebelum si baby lahir ? #SiapKetemuAnak

3 Các câu trả lời

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-131286)

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-131286)

VIP Member

wah bahagianya slamat ya bun semoga persalinanx lancar ibu dan dedekx slamat.

Alhamdulillah dedeknya sudah launching bun sudah 1thn skrg hihihi 😁

Câu hỏi phổ biến