Bun, aku sih puasa sampe hamil 7 bulanan tp emang capek bgt krn perut berat, mual, dan dehidrasi gampang deh jd aku stop Emang enggak ada larangan sih klo kuat, tp yang penting minum banyak pas sahur sm berbuka krn janin butuh asupan cairan, mending konsultasi ke dokter kandungan ya bun biar mereka lihat kondisi lo apa bisa lancar puasanya atau enggak! Setiap ibu hamil beda-beda kok, jd yang penting lo merasa sehat dan nyaman aja