Wah bun, itu mah info kontes ya, bukan pertanyaan dari mama lain yang butuh bantuan! Klo ada ibu-ibu yg pengen ikutan, mereka bisa langsung klik link itu dan mulai kumpulin poin, tp aku sih nggak bisa njelasin detail mekanismenya krn itu emang dari KMNC. Semoga deh siapa aja yg ikutan bisa dapetin voucher USG-nya!