positif

Posisi aku kerja ,aq blom priksa ke bidan untuk konsultasi karena keadaan saya bekerja ikut orang . Saya hanya memastikan nya dengan tespek aja. Ini tespek 1 bulan lalu setiap 2 Minggu sekali aq tespek karena aq GG percaya setiap kali tespek selalu garis dua yg katanya positif .,kira kira saya harus bagemana y.

positif
30 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

hahahahaha.. kerja 24 jam jadi baby sitter... llahhh itu ngelakuin sex nya kapan? dimana? sama siapa??? kan gak bisa keluar dri tempat kerja... Ahhhh sudahlahhhhhh, itu urusan bundanya. semoga bayinya sehat selalu..

Đọc thêm

Beli vitamin bun. Misal as. folat dulu di apotek pulang kerja. Atau tanya di apotek vit ibu hamil apa gitu. Kalo ada waktu segera periksa ya bun, biar bunda dan dede sehat sehat :)

Harus pintar2 bun.. ngomong sma majikan.. klu bunda positif hamil.. mau ijin sehari buat cek ke puskesmas. Atau bidan atau rumah sakit... Majikan pasti mengerti..

Thành viên VIP

Ke dokter/bidan minta ijin sm majikannya bu Klo ga ngmg ya ga bakalan tau majikannya Trus minum susu,makan bergizi,jgn cape”,diminum vitamin dri bidannya

Periksa ke bidan ga sempet, terus kamu berhubungan badan sama siapa?? Kok sempet? Katanya 24 jam full ngurusin anak orang?? Emang gituan sempet?

Bunda buat ke bidan nggak bisa tapi berhubungan badan bisa ya? 🤣 kataku sih ribetan berhubungan badan daripda ijin ke bidan 🤣🤣🤣🤣

Klo bisa segera minta ijin bentar untuk priksa ke dokter dan meyakinkan bunda sendiri,kasihan calon babynya bund.

YaaAllah bun, itu garis yg slalu saya nantikan😢😂 Semangat bun, sempetin periksa atau beli folat dulu aja

ke bidan / dr bun masa iya kerja 24 jam emang bunda robot gak ada wkt istirahatnyaa...sempetin lah

5y trước

hahaha iyaa bun bener bgd,,lagian kerja 24jam emang gak lelah apa...gak tidur sehari aja udh lemes..heran akutuhh anak orang di rawat bgd anak sendiri di biarin

Thành viên VIP

Ke dokter bund di USG biar dikasih vitamin buat kandungannya Daripada nyesel nantinya