Assalamualaikum, barangkali ada yg nyari pompa asi, sy ada 1bln di pake, merk mocababy dan spectra
Pompa asi #prelovedalatpumping
Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
Pompa asi #prelovedalatpumping

Waalaikumsalam bun! Wah bagus banget lo jual preloved, tuh mocababy sama spectra emang tahan lama kok, aku sendiri pernah coba spectra dan worth it bgt untuk jangka panjang. Smoga cepet laku ya, biasanya ibu2 banyak yg nyari pompa bekas krn harganya lebi terjangkau, goodluck!
