bintik2 merah

Pipi bayiku muncul kaya gini, gimana cara ngilanginnya ya?

bintik2 merah
59 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

sama Bun.. dipipi kek gitu juga anakku berusia seminggu lebih, tapi aneh udh mulai menghilang tp muncul kek jerawat gede berisi air nanah gitu😢nyampe di kepala ada.. dimuka,badan merahan, dan tangan kenapa ya Bun, gmana ngobatin nya?? saya udh coba buat postingan nanya tapi GK da yg bls.. jadi Disni kalo ada yg tau.. mohon atas bantuan nya, kasian liat anak gini😔

Đọc thêm
Post reply image
4y trước

bunda Rasna ruam disitu normal Bun,nanti ilang sendiri. sering dijemur. anaku juga dulu bgtupas newborn,ruma merah ada titik nanah,tp ilang sendiri kalo dijemur masalah anak ttp rewel walau abis nyusu setau yg saya baca bukan berarti anak g kenyang, namanya juga bayi Newborn dia masih adaptasi sama lingkungan jd sering nenen. saya sama kaya bunda dulu waktu masih punya bayi Newborn,nenen berjam2 ga kenyang2 saya baca bisa Krn anak masih adaptasi atau salah pelekatan saat menyusui. ttp beri ASI ya bunda kalau bunda merasa asi bunda banyak..masa bayi nenen berjam2 itu cuma bentar..naik 2/3 bulan udh normal LG...hehe itu pengalaman saya sbg newmom semoga membantu

Influencer của TAP

klo pengalaman anakku y pertama dulu seperti itu, udah pake apa apa masi aja sampe ke dokter suruh ganti sabun tetep aja. nggk tahunya cuma gara gara air mandi yang terlalu kehangat bun, itu dikasi tahu family,. ternyata emang langsung hilang, mungkin bisa di coba siapa tahu manjur,.

Kalo masih bayi jgn pernah di kasih apa" itu klo kata orang tua mh namanya SERAB atau SAWAN jd kotoran y di dlm itu keluar semua jngn tkt dan jgn khawatir dulu anak saya jg bgtu hampir dua minggu saya g kasih apa" cma klo mndi ak pakein sabun geovan alhamdulillah skrg anak saya bersih

pakai sahun giovan fresh soap bun, disabunin dulu, tunngu meresap baru dimandiin. insya Allah cepet hilang. bisa jadi alergi bedak jg, coba ganti merek bedaknya. aku dulu ake cussons yg pink, terus kuganti mybaby yg biru alhamdulillah cocok, pada hilang.

Klo saya cmn pake ini bun,dri anak pertama smpe ke 3 ini, klo sdah bintik2 merah di pipi,di leher2 di tngan2... Klo lg ruam popok..saya pakein ini aja.. tiap abis mndi saya olesin di bgian merah2 sama bagian lempitan2,dan gak merah2 jdinya..

Post reply image
5y trước

Iyaa... jd glowing kliatan nya kan bun..

Ke DSA bun, baby ku dulu malah lebih banyak kiri kanan. Kata DSA ny sebenar ny bisa hilang sendiri. Tapi alhamdllh baby ku di kasih resep salep dan rajin di pakek 2x sehari tipis2. Skrng sdh bersih bun baby ku.

dulu ank q pernh kaya gitu trus aq bawa dokter katanya kurang bersih mndinya trus di kasiin salep alhamdulilah 1 mnggu udah brsih trus kalu habis nenen pipinya di lap pake waslap di ksi air angett

Mungkin itu sarap (gk tau nama aslinya apa). Babyku juga dari waktu baru umur 1 hari udah keluar bintik gitu. Nanti juga ilang sendiri, cuma baby ku mandinya pake sabun lactacyd baby.

Bayiku jg kyk gt tek biarin aja ilang sndiri bun. Dr lahir smpe skrg umur 1bln cm tek pakein minyak telon my baby, klo ada ruam dipantat atw selangkangan cm q olesin bby oil.

Saya pakai salep. Namanya bactoderm. Lumayan cepat hilang. Dalam dua hari sudah bersih. Pakainya tipis2 saja ya. Atau kalau mau salep lain, pakai lucas paw2 juga bisa.