Bun, aku juga ngalamin itu banget pas hamil! Perut kembung di sore-malam itu normal sih krn hormon dan perut yang makin membesar, tp pastiin minum air putih yang cukup, makan perlahan2, dan hindari makanan yg bikin gas biar ga terlalu kembung gitu Mending tetep cek ke dokter kandungan ya bun supaya dia tau kondisimu dan kasih solusi yg aman untuk kehamilanmu.