HANYA RINDU

Pertama hamil katanya kantong janinnya ada 2 insyaallah kembar, masuk 7 week pas usg babynya kembar kata dokter, waktu mau masuk 8 week sering keluar flek kaya pms,ketika di usg janinnya udah hancur berebut makanan/nutrisi dengan kista,kistanya padahal kecil ukuran 1.9,si baby twins nya, hancurr, sedihh, bercampur seketika.. Kata guru ngaji meskipun ukuran baby baru bbrapa minggu, boleh dikasih nama dengan nama lelaki... Nama ALM anak kembar saya adek RAYI ARKANI SURYADI dan kka RAKA ARKANA SURYADI minta alfatihahnya yaa untuk anak anak saya bundaa ?? saya rindu kehadiran mereka dirahim saya ???

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Alfatihah untuk kedua janin bunda. Saya juga ada kista Bun. UK 4,7 cm. Alhamdulillah sehat sampai sekarang. Apa waktu itu gak ada dikasih obat penguat seperti utrogestan Bun??

5y trước

Emang nya waktu UK berapa ketahuan ada kista? Saya pertama tau hamil langsung cek USG , ternyata UK sudah 5weeks 5days. Tapi kata dokter ada kista coklat. Saya kaget bgt, karena haid lancar tiap bulan. Kram waktu haid juga gak pernah. Trus dokter kasih resep utrogestan itu sama vitamin n obat mual. Saya rutin minum utrogestan itu hingga UK masuk 3 bulan lalu saya USG lagi Alhamdulillah kista mengecil jadi 2 cm. Kmren USG lg UK 19 weeks Alhamdulillah kista hilang.

Thành viên VIP

Ya Allah. Yang tabah ya bundaaa

5y trước

Iya bunda insyaallah