7 Các câu trả lời

pakai garam sedikit bu. atau kalo mau buat minyak mpasi dari kulit ayam yg di sangrai sampai mengeluarkan minyak alami, minyaknya itu yg ibu kumpulin di wadah utk tumis mpasi. bisa bikin kaldu sendiri, ayam/sapi/udang. atau kalo ibu lg masak sayur sop yg pakai tulangan ayam sblm kuahnya dibubuhi msg bisa di sisihkan sedikit utk kuah mpasi.

bikin kaldu sendiri bun lebih sedep .. saya sering bikin kaldu ceker/ayam taruh di plastik masukin fleezer untuk stok .. kalau bunda sering kasih MPASI daging sapi enak juga kaldu dari rebusan daging sapi ... kalau mau ada rasa boleh ditambahkan garam sedikit saat masak /bisa pakai keju

TapFluencer

Kenapa harus pakai penyedap rasa? MPASI pakai bahan makanan alami, itu sudah punya rasa masing-masing dan enak Bunda bisa pakai bawang putih, bumbu dapur, ayam, ikan, udang, jamur, tomat, kentang, wortel, brokoli, ubi, dll Semuanya enak kok.

Kalo saya pakai kaldu ayam bikin sendiri (semisal menunya lagi ayam), Mase*ko ayam (bukan Masako ya), sama garam dikit aja. Pernah juga pake kaldu udang.

bikin kaldu sendiri dr ayam . atau pake minyak ayam jg gurih.. tambah garam dkit boleh pakai santan jg bisa gurih

cukup gula garam biasa saja kalo saya bun, gapake penyedap2.

better jangan pake msg sih bun

Câu hỏi phổ biến