3 Các câu trả lời

Penyebabnya ada bakteri/virus dlm saluran kemih. Bisa krn organ kemaluannya kurang bersih. Tanda2nya demam, muncul darah saat kencing, muntah, nafsu makan berkurang. Kebetulan anak saya pernah kena isk usia 3bln. Dg tnda adanya darah pada urin. Ternyata setelah 1 thn baru ketahuan kalau anak saya kena hidronefrosis (penyempitan saluran ginjal) yg ditandai dg perut buncit dan sering terkena isk. Konsulkan saja ke dokter bunda. Krn isk hrs segera ditangani dg pemberian antibiotik yg tepat.

Anak saya dulu khitan usia 12 bln. Malah dulu ada barengan d RS yg sama bayi usia 4 bln. InsyaAllah proses penyembuhan +-1 bln. Anak saya dikasih salep pasca khitan. Dulu dia saya pakaikan celana dalam khusus khitan.

sependek pengetahuan saya..isk disebabkan kurang minum, dan kebersihan yang kurang bun misal jarang ganti popok bun selengkapnya bunda segera bawa kr dokter karna isk harus segera ditangani bun, tanda yg bisa dilihat berdasarkan pengalaman dede kalau pipis mengejan seeprti menahan sakit bun, sebaik segera ke dokter ya bun..

post 2thn lalu

Isk????

Infeksi saluran kencing

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan