Baby plus penting

penting gak sih pake baby plus bun?

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kl penting sih ya enggak bun, itu kan salah satu produk yg menawarkan edukasi prenatal aja. sedangkan edukasi prenatal bisa dgn cara diajak ngobrol ayah&ibu, dibacakan buku cerita, diperdengarkan musik klasik atau murrotal kl muslim. ga hrs pake babyplus. apalagi harganya cukup mahal. sewanya aja ttp diatas 1jt jd aku netral aja sm babyplus. kl ada ya pake, kl ga ada gausah dipaksa. hamil anak pertamaku pake krn ditawarin sewa punya temen harga murah, kebetulan waktu itu uang lg ada jd aku ambil. yg hamil skrg gapake lagi krn biarpun sewa harga temen ttp aja lumayan, mending uangnya buat usg aja😁

Đọc thêm
6mo trước

blm ketauan bun krn anak ke2 masi didalem perut😂

Thành viên VIP

ga penting bun... 😅 kalau bunda memang berlebih dalam hal budget dan pengen banget beli, ya ga ada larangan juga.. kalau menurut saya itu cuma satu alat penunjang stimulasi aja.. bisa pake cara atau alat lainnya untuk stimulasi bayi..

Đọc thêm

Cuma sebuah alat aja sih Bun.. Awalnya saya juga mau sewa baby plus cuma saya mikir mikir lagi aja kan sama sama aja ngasih kayak signal ke baby.. kalau saya lebih ke murrottal aja Bun..

ntah ya bun, tergantung diri kita sndiri.. tp yg pernah aku baca artikel mah belum ada yang ngebuktiin kalo baby plus bisa bikin janin pinter atau sebagainya..

aku full irt, keknya engga bun. setiap hari aku pentingin 15-30mnt buat ngobrol sama jnin. atau ngga aku dengerin musik/murotalan si.