Về chúng tôiChính sách bảo mậtĐiều khoản sử dụngTiêu chuẩn cộng đồngSơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
pada saat hamil trimester 1 muncul bintik2 di daerah dada apakah itu wajar bun? ada yang pernah mengalami?
sedang mengandung
bintik2 kayak gimana maksudnya? kalo di puting kayaknya wajar. ada yg hyper pigmentasi pas hamil.
oo begitu... makasih ya bun infonya.. 😊
sedang mengandung