kalo punya korset penyangga perut pake itu ka..itu bsa mmbuat agak rilex nyaman di pke jalan..aku jga gtu kl dah nyeri bwah langsng tak sangga agak mendingan
kalau masuk tm 3 itu normal mom. bisa mulai peregangan ikutin aja yang diyutub bnyak kok. tapi kalo sakit sampai gabisa buat aktifitas segera periksa.