periksa

normalnya minimal berapa kali kita periksa ke bidan atau dkter selama kehamilan Bun?

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Minggu ke 8 untuk cek detak jantung janin Minggu ke 12 untuk cek screening down sindrom Minggu ke 16 untuk mengetahui jenis kelamin janin Minggu ke 22 USG 4D sudah bisa dilakukan Minggu ke 24 cek fetal screening seluruh organ janin Minggu ke 28 pemeriksaan tekanan darah dan berat badan ibu untuk memantau gejala eklampsia Minggu ke 32 cek jantung, paru-paru, plasenta dan posisi janin Minggu ke 36 cek posisi janin dan CTG untuk melihat adanya kontraksi atau tidak Minggu ke 37 cek posisi janin dan CTG Minggu ke 38 CTG dan siap persalinan

Đọc thêm

tiap bulan bun kalau bisa biar tau perkembangannya. kalau saya dulu usg 3x di tm1, 2x di tm2 dan 4x di tm3 terutama di usia kandungan 9 bulan. buat mastiin apakah bayi sudah di jalan lahir atau belum, apakah terbelit tali pusar, atau kita punya masalah kandungan lainnya.

kalo menurut buku KIA sih 4 kali bun, 1x di usia sebelum 3 bulan, 1x di usia 4-6bulan, dan 2 kalo di usia 7-9 bulan. tp kalo aku pribadi sebulan sekali control, waktu awal kehamilan dibawah 3 bulan malah 1-2minggu sekali karna pernah pendarahan di usia 10minggu.

6y trước

kalo aku kecapean bun, aku kan kerja ya walaupun kerja lebih banyak duduk ternyata aku ngalamin pendarahan sampe keluar gumpalan bun. akhirnya aku dirawat seminggu, dr situ aku lgsg resign dr kerja bun

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-145710)

Sbln sekali priksa bidan bun... Trus dbidan itu ad usg lngsung dg pak dokter 2mggu sekali

rutin sebulan sekali bun,,, biar tahu tumbuh kembang dedeknya...

Paling minimal 4x bun.. 1x di tm1. 1x di tm2 dan 2x di tm 3.

1bln sekali bun

Thành viên VIP

sebulan sekali bun