Small eater

Ngumpulin bunda2 yang anaknya small eater, share pengalamannya donk dan tips2nya.

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

anak saya banget nih. kadang kalo lagi berjuang naikin bbnya sampe bingung. akhirnya terapin makan sedikit tapi sering bun. feeding rulesnya pun berantakan. tapi saya coba terus menawarin makanan dijam yang sesuai. 3x makan utama 3x snack anak saya juga tipekal menu 1x makan. maksdnya setiap makan maunya menu yang berbeda ga mau yang sama. kalo bunda lagi naikin bb bunda cari jam si anak lahap makan kemungkinan di hari berikutnya akan sama dan bikin menu tinggi kalori di jam lahapnya anak makan semangat bun

Đọc thêm

anak saya bgt. yg penting kalo saya peraturannya, feeding rules versi saya tetap jalan (jarak antar makan minimal 90 menit dan makan maksimal 30 menit). dan yg paling penting, selektif bgt sama yg namanya cemilan. anak saya makan utama aja susah...gimana kalo dia udh ngerti cemilan macem2. anak saya sampe skrg 16 bln, masih saya larang buat makan wafer, coklat, ciki2an

Đọc thêm

ntah anak sya termasuk ini atau egak. tp dari awal mpasi porsinya kecil. awal pindah rumah kaget aja lihat bayi² yg porsinya lebih banyak dari anak sya. tp ada kalanya anak sya bisa makan banyak, itupun baru² ini wkt udah 1+ dan baru terlihat kenaikan bbnya. dulu seret bgt naiknya.

Anak aku tuh, porsi makannya dikit banget, tp kalo makan buah ya ampun.. jd tiap makan aku selingin buah yg dihalusin jg biar dia mau mangap terus, jd makanan utamanya tetep masuk.

awal mpasi sedikit terus porsinya suseuai menjelang usia 9 bln smaiai skrg mau 10 bulan porsiny masih belum sesuai takaran seharusnya apa ittu small eater juga yaa?

toss... bingung... makan susah, sekalinya makan lumayan banyak mumpung dia mau..eehh dia muntah .😩 rasanya Ya Alloh...

kalau small eater makan sedikit tp sering bagi porsi makan lbh dr 3 bsa 5 atau 6 bun

anak aku makannya lumayan. tp badannya ttp kurus. sedihnya sdh tak bisa diucapkan.

pelan2 aja bun naikin.. kl memang mau naikin bb bs di cb bnykn ks daging bun

Thành viên VIP

sama mom ..aku kasih makan sedikit sesuai permintaan nya