1 Các câu trả lời

Bun, sufor memang beda2 cocoknya buat setiap bayi krn perutnya unik gitu hehe, aku pernah cobain BMT Gold tp anakku malah gasssy jd ganti BMT Platinum yg jadi lebih lembut buat perutnya, tp ini pengalaman aku doang ya, setiap bayi beda! Klo Morinaga sih banyak ibu2 di circle aku jg pake dan bayinya fine2 aja, tp klo ada yg gak cocok (dicret, muntah, atau alergi) mending konsul ke dokter anak bun krn mungkin perlu formula khusus. Jadi intinya coba dulu aja, pantau aja gimana respon bayi mu, klo ada yg aneh langsung ganti sama cek ke dokter ya

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan