kehamilan

moms sya sdh lewat dri prkiraan kehamilan sya sdh 42 minggu knpa blom lahiran jg ya

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

mashaallah udh 42 week . bunda sebaiknya USG bund agar dilihat sama dokternya itu ketuban masih bagus gak . krn kebanyakan pasti sudah keruh dan hijau . usia segitu bayi sudah makan PUP nya sendiri soalnya bund dan itu bahaya. krn usia segitu PLASENTA sudah gak menyuplai makanan lagi.

sabar moms pokonya air ketuban masih cukup gpp sabar aja😊 pagi2 bangun untuk lari kecil keliling perumahan agar babynya cepet turun😆 dan ngepel rumah setiap hari jangan ngepel pakai gagang pel pel an tapi pakai kain dan ngepel pakai tangan😊

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-53380)

berdoa aj bun smga ga knpa2.. mngkin blm wktunya aj dy mw kluar,tetanggaku ad jga gtu mlhan hampir smpe 12blan.. alhamdulillah lahiran normal ga knpa2

dicek bun,USG untuk menilai keadaan plasentanya sudah mengapur atau belum,nnt dokter yg memberikan advice.semoga baik2 saja dan lancar persalinannya bun.

silahkan kontrol bund. usia 42 week sdh usia tua. jgn nggu ada keluhan baru periksa.

Sabar...kelahiran dan kematian sudah tertulis di lauhul mahfuz....

mungkin bunda slh hitung ...

Periksa Dokter bun 😊

priksakan dlu mom..