Menyusui

Moms, gimana ya supaya bayi saya saat di susuin ga di lepas lepas pd nya ? Sudah saya bantuin dia nya suka ngelak, kalo ga cuma ngecap ngecap gitu, setelah di lepas malah nangis nyariin. Solusinya bun, kalo sudah nangis begitu mamah saya suka ngasih susu formula, saya suka ga tega kalo ngasih susu formula ke bayi.

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

mgkn dia udah bingung puting bun.. atau perlekatannya krg sempurna, jd ada bunyi cap cap gt.. cb bun kasih dia nen wkt dia lg santai.. jgn tggu dia sampe laper , nangis" bun.. dia semakin sulit menemukan putingnya bun.. sering" skin to skin bun.. biar instingnya nyari puting kembali lg.. sering" kasih PD nya bun walaupun dia mnm sufor.. anak saya jg sufor + asi dr lahir sampe skrg krn asi saya keluarnya lama.. 3hari setelah lahiran baru keluar..

Đọc thêm
5y trước

Iya bun, makasih ya

Perlekatan blum bener mungkin bun jd g nyaman nyusu nya atau ASInya trllu deras jd dy ga mau.. Bisa googling perlekatan yg baik untuk menyusui bun nnti ada gmbar2nya.. Smga Bisa sllu mengASIhi bun, bayi newborn bagusny 2 jam skli disusui bun.. Hrus dpaksa, biar dpet imun dr ASI ibu, juga biar nmbah bobot badannya. Semangat bun,, pasti bisa ASI klo smpe rembes2 in sya Allah anakny mau ASi bun..

Đọc thêm
5y trước

Saya sudah liat di youtube tapi tetep debay nya nyusunya putingnya doang jadinya ngecap cap gitu dan akhirnya di lepas, padahal udah saya sodorin areolanya juga. Iya saya kalo nyusuin, kalo dia nyariin pen nen aja bun, harusnya 2 jam sekali ya? Kadang susah di bangunin bun kalo tidur, padahal udah saya tempelin puting ke mulutnya.

Cari posisi yg nyaman buat debay bun, abis itu kasih pd nya ke bayi, sampai ga bunyi cap cap. Kalau anak bunda udh terbiasa dikasih sufor alasan dia ngelak mungkin karna bingung puting, jd ditelateni nyusuin aja. Nanti lama2 juga mau kok, kalo di sufor terus2an malah kasian

5y trước

Asi smkain sering dikeluarkan smakin banyak produksinya bun

Karna dicampur2 ya bun antara pd dan dot. Kalo baby ku dulu wkt asi ku belum keluar minum sufor nya pake sendok, ga pake dot. Tp cuma sehari, besok nya asi ku keluar jd langsung minum dari pd

5y trước

Iya bisa jadi itu bingung puting

Di perah juga bisa bun . Di susuin pakai botol sama aja kan mimik asi juga.

5y trước

Iya sesekali juga di perah, soalnya belum terlalu banyak bun Pengennya langsung dari puting bun, biar ga bingung puting

Thành viên VIP

Mungkin sudah bingung puting bun, dicoba terus bun

5y trước

Iya baru 10 hari bun usianya, mungkin belum beradaptasi Iya saya coba terus bun

Bnt nyimak ya bun say