Di Bidan Atau Rs

Mom, minta saran lebih baik lahiran di bidan atau di rs ya? Makasiih

16 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Sebenernya kalo gada keluhan apa apa sebelumnya tidak apa apa di bidan,tapi kalo saya pribadi memilih di RS sejak anak pertama & insyaallah yg skrg juga di RS karena entah kenapa akutu sama suami suka gamau ambil resiko (maaf bukan apa2 tp kakak saya pengalaman kurang bagus) jadi aja lebih milih ke RS lahirannya yg kemungkinan peralatan medis & dokter lengkap (spog & anak) lebih tenang aja gitu amit2 klo kenapa2 (soalnya 2 kali hamil sama skrg aku sakit2n di awal hamil)

Đọc thêm

Aku sih kmrin pilih rs bun walaupun gak ada indikasi trs bisa lahiran normal ttp milih rs krna aku gak tau apa yg akan terjadi diwktu mau lahiran bisa jd tiba2 hrs sc krna hal tertentu ada dokter spognya lgsg jd klo ada apa2 lgsg cuss. Aku bpjs gratis bun dibantu 4 bidan malahan pelayanan memuaskan cuma bayar biaya upah cuci baju kotor habis melahirkan sama cuci ari2 lgsg di kalengin. Trgntung rs nya jg sih bun

Đọc thêm
5y trước

Emang ada ya bpjs gratus di byr pemerintah. Baru tau saya.

Kalo aku di Rs karna emang lg bermasalah dgn kesehatan.. lbh lengkap... Lagian liat pengalaman temen kemarin, ke bidan udah kebelet keluar dirujuk lagi ke rs karna apaaa gitu.. kasian kan wara wiri gitu.. tapi tergantung bunda sih..

Senyaman bunda aja sih klo menurutku, klo dirasa di bidan uda cukup ya bidan gapapa bun. Tapi klo di rs lebih lengkap jadi lebih siaga sama kondisi apapun.

Di bidan apa di RS sebenarnya sama2 bisanya Bun...cuma kalo di RS peralatan nya lebih lengkap dan ada dokter kandungan nya.. tergantung mantepnya bunda aja

Setau aku sih, kalo lahir normal, di RS pun di bantu bidan, kecuali kalo sc. Setau aku lho ya.. Maap kalo sotoy 😅😆

5y trước

Iya bner ko

Klu fix bs normal di bidan ya gpp bund .. tp klu dr 8/9 bln bunda diperkirakan SC ya di RS aj .. jaga² bund ..

Thành viên VIP

Kalau gak ada indikasi apa2 yaa si bidan gpp .. Kalau di RS biaaanya alatnya lebih lengkap ..

Klo bisa normal di bidan ja dlu, nanti klo memang gak bs normal dirujuk sama bidannya ke r.s

Lebih baik di rs bun, biasanya alatnya lebih lengkap...