Miss v keset

Mom maksud miss v keset itu gk ad cairan/kering kah? Kalo HB & miss v keset kita nya nyeuri dong kalo gk ada cairan itu? Aku kalo keluar cairan gitu malah kaya longgar bun.. wajar gk ya?

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

miss v keset itu artinya masih ada cairan, karena cairan di miss v itu gunanya untuk meminimalisir gesekan saat berhubungan. akan tetapi, dikatakan keset karena jumlahnya tidak berlebihan dan bisa dirasa tidak terlalu becek. sedangkan miss v yang tidak ada cairan/kering, itu artinya miss v tidak mampu memproduksi cairan pelumas ini tadi istilahnya. jadi saat berhubungan diperlukan pelumas tambahan yang bisa dibeli di apotik atau minimarket. mengapa harus pakai pelumas? karena mr. p dan miss v akan terluka saat hb jika kondisi di dalam miss v kering.

Đọc thêm

keset: gak ada cairan.klo pgn keset ya brti si istri jgn terangsang dlu lgsg dimasukkan mgkn.nyeri sih

4y trước

waw ini mahh klo bener d lakukan nyiksa bgt😩

iya pasti nyeri gak enak bun, aku pas hamil 12 week keset banget malah banyak keputihan nya

4y trước

hah mana ada keset banyak keputihan

sama saya juga kalo lg hb suka keset pling keluar cairan juga dikit kalo lg hb sakit 😟

4y trước

gaya bebas dulu bun jgn langsung celup minimal 5-10 menit... biar terangsang krn kl gak keluar cairan berarti bundanya kurang terangsang. kalo saya urusan ranjang banyak ngobrol sama suami mau yg gimana? kadang malah kita suka nonton film semi dulu, nanti abis itu kita ikutin 😂😂😂 tapi krn sayanya gak maluan jdnya suami puas banget gak kaya dulu waktu masih baru² masih malu².

Keset itu bersih, ga becek, ada cairan sedikit, ga kering

lecet bun klo gk ad pelumas ny. pelumas dkit aj nyeri

kl gg kluar cairan..pakein pelumas dr fiesta ada...

keset itu ga trlalu banyak cairannya bun

keset itu bersih mungkin ya, ga becek