Vitamin

Mom disini ada yg konsumsi vitamin Blackmores kah? Trs misal dari bidan Uda dapet vitaminnya sendiri kalo ditambah sama Blackmores atas inisiatif sendiri boleh ga ya? Kalau boleh aturan minumnya kaya apa?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

konsultasi dulu ke dokter atau bidannya bun. jadi vitaminnya gak doble2. kalo di dokter sih biasanya gak boleh doble vitaminnya. apalagi kalo kandungannya sama. jadi kalo kita mau minum blackmores dokter biasanya gak resepin vitamin lagi. paling calsium aja.

Đọc thêm
5y trước

konsul di dokter aja kalo gt bun. saya hamil pertama konsul di dokter dan ri bidan, tapi vitamin2nya dari dokter semua. jd bidan cuma priksa hb atau suntik tt. hamil kedua ini kata dokter gak perlu lagi suntik tt. jadi saya konsulnya ke dokter aja

Kalo udah konsumsi blackmores jngn konsumsi vitamin lainnya lg.. Blackmores iti udah bagus kok gk usah ditambahi vitamin lg

5y trước

Gitu ya Bun? Aku kalo nanya ke bidanku katanya Blackmores itu belum ada penyuluhan ke dia,jadi dia ga nyaranin itu karena belum tau kandungan2nya. Trs kalo pas cek ke dokter aku lupa mau nanyanya bun.