5 Các câu trả lời

Pake nipple puller nariknya, Lancarin asi tapi ga mau pompa? Ini lucu sih. Mau asi banyak,tp gamau usaha. Kalo gitu minta donor asi aja bun. Kalo mau asi banyak, yah power pumping. Minum susu, air putih lebih dari 2 liter perhari. Kalo bisa 2x lipatnya, makan sayur,protein. Mau makan vitamin apapun,kalo asupan cairan dan makan ga tercukupi, yah percuma.

Minum vitamin pelancar asi lactamam spy asinya berlimpah. Kalo mau asi keluar byk hrs dirangsang bun, bs dgn dipompa ato rajin2 nyusui debaynya. Puting saya tadinya pendek trus saya beli penyambung puting/pelindung puting merek pegion, alhamdulilah lgsg bs nenen trus lama2 putingnya keluar sendiri krn rajin nyusui.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-108660)

ada sih cara buat narik puting tenggelam bun, pernah saya cari di google. pakai tube suntikan yang ujungnya di gunting gitu. kayak yang di gambar bun.

saya juga gak mempan pake asivit bun 😅. cocok2an juga, ada temen saya gak mempan pakai blackmores. msh banyak kok merk lain yg bisa di coba.

solusi tepat bunda.. saya juga berhasil menyusui pakai nipple puller ini... make nya cuman seminggu habis itu lancar

sama2 bunda semoga bermanfaat 😇

Câu hỏi phổ biến