12 Các câu trả lời

Lah jangan Bun. Perih atulah. Coba bunda tetein asi di mata bunda sendiri sebelum di coba ke bayi.. perih ga.. Newborn itu matanya belekan/kotor gitu wajar Bun. Saya pernah tanya ke DSA. Kata dokter "wajar Bu, namanya juga bayi baru lahir. Bersihkan aja pakai kapas yg sudah dibasahi air hangat" Bener Bun lama2 ilang kok. Jangan lupa kapasnya di peras ya Bun kalau udah di celup ke air hangat.

VIP Member

Anak saya waktu umur 3hari sakit mata belekan banyak banget kasian liatnya, dikasih obat di bidan ga sembuh2 terus berobat lg bidan nyaranin ke DSA, Alhamdulillah beberapa hari langsung sembuh ga nyampe 1 Minggu matanya bersih . Kalo dibidan dikasihnya yg salep kalo d DSA dikasihnya obat tetes

Boleh tau nama obat tetes nya bun ?

VIP Member

kalo saya dipakein kembang telang bun, tau diapain saya terima jadi aja eh abis itu bsknya mata anak saya udh ga belekan lagi. trs gantian yg sebelah kanan belekan eh dikasih lagi besoknya udh ga belekan lagi. entah kebetulan atau emg benee2 berkhasiat

Waktu itu aku kasih bunga/kembang telang. Di rendem pake air panas semaleman, terus di usapin ke mata baby. Alhamdulillah anak ku habis itu kotoran matanya seperti di kuras dan sembuh.

coba pk slep erlamycetin sedikit aja tu saya dikasi sama dsa..waktu bayi anak saya belekan saya pkiin tu sembuh sama rajin dibersiin pk kapas air anget .

Ga usah di kasih apa2. Cukup si bersihin aja pakai kapas di basahin air kalo ada beleknya. Ya jangan lah bun. Ngaco banget masa mata dikasih asi.

VIP Member

ga dikasih apa2 bun, rutin bersihin pake kapas dicelup air hangat aja.. ntar hilang sendiri kok

Udah bun..

VIP Member

Terima kasih bun untuk jawabannya.. soalnya saya panik lihat banyak banget beleknya,

Aq dulu jg gtu bun... Sama sering dibersihin pake air anget aja

Bersiin pke kapas yg di basahin air angat bun

Iya bun.. aku juga gitu, alhamdulillah udah sembuh

Câu hỏi phổ biến