54 Các câu trả lời

Aku tipe yg susah naik bb bund, padahal makan ku gak bermasalah udh gak mual muntah . Tapi cuman naik sekilo ajaa

aku malah berkurang 3kg dr awal sampe skrng bunn, ga nambah. soalnya kalo makan banyak perutnya langsung sakitt

diusia kehamilan 5w naik 10kg pas udh 10w turun 2kg dan skrg 16w turun lagi 2kg Alhamdulillah makan enak trs

ak awalnya hamil bb 51 karna gabsa makan mual muntah parah skrg turun drastis jd 43 😖😖😖🥺

sblm hamil bb ku 53 kg tapi semenjak turun ke 46 kg sampai skrng masih nge stuk di situ blm naik

aku sblm hamil 57 kg, terakhir pas mau usg di 13 minggu jadi 61,5 kg 😅 gatau sekarang brp

Saya awal hamil 55kg sekarang udah jalan 4bulan bb malah turun jadi 51kg karna mabok

TapFluencer

aku malah turun 4kg bun dari awal hamil karena selama tm 1 ini aku sakit terus 🫠

aku udah ilang bb 7kilo bun dari awal hamil smpe 3bln ini

saya gak mual bun makan seperti biasanya

terakhir timbang 48, baru nafsu makan 2 minggu ini langsung naik 2kg jadi 50

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan