Chính sách bảo mật Hướng dẫn cộng đồng Sơ đồ trang web
Tải app miễn phí của chúng tôi
#mohonbantujawabbunda #Sharingdong_Bund #bantujawab #firstmom
Ibu hamil
bawa aj 2.2ny bun. krna abis sc itu kita dipakein pampers takut ntr pas diminta bunda ga siapin malah ntr bayar yg punya RS. kalo sy lbh suka pake pembalut kalo pake pampes malah agak geli. jd sy pas bisa ke wc mandiri langsung buka.
underpad biasanya udh disediain dr rs nya ka
Aku pake pembalut maternity dan pembalut celana yang ini bund https://s.shopee.co.id/Vscjvgos6
makasih bunda
Putri Diyah Ningsih