2 Các câu trả lời

Bun, nyeri punggung di tm3 itu emang umum banget krn perut udah berat dan postur berubah, tp klo sampai susah tidur mending cek ke dokter ya biar dikasih solusi yang aman! Gue dulu coba tidur pake banyak bantal untuk support punggung dan perut, lumayan bantu nyaman dikit hehe

iya kah bun pas kntrol d dr obgyn juga blang nya gitu. tpi skitnya cma mlem ajaa

Normal bun, saya juga ngalamin. Pas Duduk lama sama berdiri lama. Banyakin istirahat aja nanti juga sembuh nyerinya

iyaa bun. skitny cma malem pas mo tidur dn kebangun pas tengah mlam.. itu buat tidur lagi susah.

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan