Iya bun, aku jg ngalamin itu banget tiap kali mau kontrol! Aku coba breathing exercise sebelum berangkat sm remind diriku kalo ini bagian normal dari pregnancy, terus aku ajak suami biar ada yg dampingi krn rasanya lebih tenang gitu, mending jg share ke dokter kalau anxiety-nya berat bgt ya bun, mereka bisa bantu kasih solusi yg aman buat ibu hamil