Bun, sakit perut atas sampe sesak napas itu emang nggak boleh dianggap remeh, segera ke dokter atau IGD ya, krn bisa jadi berbagai hal dan butuh cek langsung! Jangan tunda, soalnya area itu melibatkan banyak organ penting dan sesak napas itu warning sign yg serius bgt. Semoga cepet membaik dan semua baik-baik aja ya bun!