Bun, aku malah sebaliknya, keputihan mulai dari awal akhirnya tp emang tiap ibu hamil beda-beda kok, ada yg banyak ada yg dikit! Mending cek ke dokter aja ya bun buat pastiin semuanya aman, krn dokter bisa liat kondisi asli lo. Yg penting lo merasa baik-baik aja dan ga ada keluhan lain, udh bagus bgt kok!