16 Các câu trả lời
cwe tapi jgn seneng dlu soalnya biasa nya yang pasti itu klw dah mendekati hpl baru jk nya ga berubah usia sgini mah bisa nya ada yang berubah..😂
3x usg kata dokter si cowo bun udah keliatan bgt kemaren monasnya 🤏😆
mgkn kalau ga cw yaa cw bu 👍😄
cowo Bun kata dokternya pas di USG 21week ada monas nya wkwk
antara cowo /cewe bun🤭😁
cw mungkin ka bnyang ng cw soalnya
Cowo bunnn
ada grup wa ngga bun ?
blum kliatan bun
Anonymous