Bun ada yg SMA ga dsni selangkangan gatel semnjk hamil d obtin pke salep pke kaladin ga mempan🙏
5 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
kalau saya suka pake cream buat strechmark ini bun buat ngurangin gatelnya https://s.shopee.co.id/70ARvlWS48 kalau emng udh ada lecet ruam gitu saya pakenya derma rash ini https://s.shopee.co.id/1BCez6HQtO emng buat anak tp ampuh juga dipake saya hehe
pake spray mist ini bun khusus area intim,bumil busui bisa pake https://s.shopee.co.id/1qSLsMwVQk
12mo trước
mksih bunda info y
pakai derma rash krim ini Bund https://s.shopee.co.id/70ARuk0ylR
2 các nhận xét khác
bisa Bund
pakai ini bu https://s.shopee.co.id/8pc69JIr4s
1 nhận xét khác
12mo trước
sama2 bun🥰
dulu aku cuma pake minyak tawon bun,cocok di aku
1 nhận xét khác
12mo trước
kaya gini bun

Câu hỏi phổ biến




Ibu hamil