Bun ada yg SMA ga dsni selangkangan gatel semnjk hamil d obtin pke salep pke kaladin ga mempan🙏

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalau saya suka pake cream buat strechmark ini bun buat ngurangin gatelnya https://s.shopee.co.id/70ARvlWS48 kalau emng udh ada lecet ruam gitu saya pakenya derma rash ini https://s.shopee.co.id/1BCez6HQtO emng buat anak tp ampuh juga dipake saya hehe

12mo trước

amin mksih bnyk 🥰

pake spray mist ini bun khusus area intim,bumil busui bisa pake https://s.shopee.co.id/1qSLsMwVQk

12mo trước

mksih bunda info y

pakai derma rash krim ini Bund https://s.shopee.co.id/70ARuk0ylR

12mo trước

bisa Bund

12mo trước

sama2 bun🥰

dulu aku cuma pake minyak tawon bun,cocok di aku

12mo trước

kaya gini bun

Post reply image