Ada yang hpl sekitar tgl 4-5 Januari tidak? JK yang udah keluar apa aja komen ya?

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku sudah Bun 18 week 5 HR kmrin usg udh keliatan gak ada Monas nya JD cewek , ank ke 1 juga cew , tp aku ttp senang krna bayinnya sehat

4t trước

tetep semangat Bun..aku juga gtu anak pertama cwok semalem usg kata dokternya ada Monas nya..yah walaupun pengen nya cwe tetep harus bersyukur yg paling penting sehat ya Bun