Ada yang hpl sekitar tgl 4-5 Januari tidak? JK yang udah keluar apa aja komen ya?

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Bun, aku HPL tanggal 2 Januari tp malah keburu lahir di awal Desember, jd payah prediksi hehe! Anyway, semoga yang HPL sekitar tgl itu sehat-sehat aja ya, pasti excited bgt nunggu si kecil! Klo ada info dari moms lain muncul, jangan lupa update kita di sini bun~

4t trước

wah aku jg hpl 2 Januari Bun . tp KLO dihitung kematangan kan di 37 week . disana aku itung di pertengahan Desember , berarti kita harus siaga juga diblnbdesember ya Bun ,sperti yg bunda alami itu