4 Các câu trả lời

Bun, aku HPL-nya akhir Desember jadi gak cocok banget, tp semoga cepet kejadian ya buat yg menunggu! Ini emang masa menunggu yg paling lama rasanya, tp tenang aja, banyak kok yg akhirnya lahir pas atau bahkan mundur beberapa hari, badan kita tau sendiri kapan siap, hehe. Doain lancar semuanya yaa!

Sehat selalu lancar lahirannya 🤲🏻

Bun, aku HPL tanggal 2 Januari tp malah keburu lahir di awal Desember, jd payah prediksi hehe! Anyway, semoga yang HPL sekitar tgl itu sehat-sehat aja ya, pasti excited bgt nunggu si kecil! Klo ada info dari moms lain muncul, jangan lupa update kita di sini bun~

wah aku jg hpl 2 Januari Bun . tp KLO dihitung kematangan kan di 37 week . disana aku itung di pertengahan Desember , berarti kita harus siaga juga diblnbdesember ya Bun ,sperti yg bunda alami itu

aku sudah Bun 18 week 5 HR kmrin usg udh keliatan gak ada Monas nya JD cewek , ank ke 1 juga cew , tp aku ttp senang krna bayinnya sehat

tetep semangat Bun..aku juga gtu anak pertama cwok semalem usg kata dokternya ada Monas nya..yah walaupun pengen nya cwe tetep harus bersyukur yg paling penting sehat ya Bun

aku 5 januari bun, udah usg 2 kali alhamdulillah dari rs maupun puskes katanya insyaaAllah cewek

Aamiin bunda juga 🤗🤲

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan