4 Các câu trả lời
Bun, aku HPL-nya akhir Desember jadi gak cocok banget, tp semoga cepet kejadian ya buat yg menunggu! Ini emang masa menunggu yg paling lama rasanya, tp tenang aja, banyak kok yg akhirnya lahir pas atau bahkan mundur beberapa hari, badan kita tau sendiri kapan siap, hehe. Doain lancar semuanya yaa!
Bun, aku HPL tanggal 2 Januari tp malah keburu lahir di awal Desember, jd payah prediksi hehe! Anyway, semoga yang HPL sekitar tgl itu sehat-sehat aja ya, pasti excited bgt nunggu si kecil! Klo ada info dari moms lain muncul, jangan lupa update kita di sini bun~
wah aku jg hpl 2 Januari Bun . tp KLO dihitung kematangan kan di 37 week . disana aku itung di pertengahan Desember , berarti kita harus siaga juga diblnbdesember ya Bun ,sperti yg bunda alami itu
aku sudah Bun 18 week 5 HR kmrin usg udh keliatan gak ada Monas nya JD cewek , ank ke 1 juga cew , tp aku ttp senang krna bayinnya sehat
tetep semangat Bun..aku juga gtu anak pertama cwok semalem usg kata dokternya ada Monas nya..yah walaupun pengen nya cwe tetep harus bersyukur yg paling penting sehat ya Bun
aku 5 januari bun, udah usg 2 kali alhamdulillah dari rs maupun puskes katanya insyaaAllah cewek
Aamiin bunda juga 🤗🤲
eli