Seputar kehamilan

Mohon pencerahannya bunda bunda 🙏 Pas tau saya telat haid saya langsung k periksa k dr dan d USG, hasilnya 6 Minggu, disuruh kontrol lagi 2 Minggu kemudian, pas USG hasil sama 6 Minggu, disuruh kontrol lagi 2 Minggu kemudian. Tapi karena g ada keluhan jadi k kontrol. Tapi 3 Minggu kemudian karena ada plek baru saya kontrol, nah saya bingung ko hasil USG sama 6 Minggu. Kenapa ya... Terus kl 2 Minggu tetep gini katanya harus d kuret. 😢😢😢

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

Kemungkinan janin tdk berkembang, bun. Harusnya kalo usia kandungan bertambah, panjang janin jg bertambah. Dokter ukurnya kan panjang janin (atau kantong jika blm ada janinnya), di usia 6w harusnya sekian, 2 minggu kemudian di usia 8w sekian, 2 minggu kemudian di 10w harusnya sekian. Tp berarti itu panjangnya sama terus, tdk ada perkembangan dr yg awal 6w sampe seharusnya 10w ukurannya masih sama. Semangat ya bun..

Đọc thêm
Thành viên VIP

berarti dari awal dokter sudah memprediksi bahwa itu kehamilan masih diragukan (penebalan yg mungkin bisa luruh) makanya disuruh kontrol 2 minggu kedepan. dan saat flek usia kehamilan kenapa masih 6 minggu brrti maaf ya bun, janin ga berkembang. dikasih penguat kandungan dan asam folat ga? diminum kalau di kasih yaa.. sabar, dan semangat bunda.

Đọc thêm