Jadi wory

Mohon doa nya ya bunda2 semua.. Tdie saya Periksa ke bidan.. Dengan keluhan debayx gak aktiv 4 hri bun cuman kenceng2 aj dan tdi Mw di periksa detak jantungx gk ketmu2 bun jdi Dsruh USG ntik.. Doakan ya bunda2 semoga debay saya baik2 aj bun dn sehat wel'afiat bun.. Jadi wory soalx sya bun.. UK 37wek

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Aamiin yaa Robbal 'alamiin. Lebih baik usg syukur-syukur kalau di RS nanti jika diperlukan obgyn akan menyarankan untuk CTG (sebuah alat yang digunakan untuk memantau denyut jantung janin dan kontraksi rahim. Alat ini digunakan unutuk melihat ada tidaknya gangguan padan kesehatan janin sebelum atau selama persalinan. Dengan begitu, dokter bisa waspada dan memberikan pertolongan segera). Dulu saat gerakan janin ku kurang aku langsung ke RS, dari hasil usg memang gerakan janin ku berkurang akhirnya obgyn menyuruh CTG. Alhamdulillah hasil CTG baik jadi dibolehin pulang

Đọc thêm
5y trước

Cardiotocography atau CTG adalah sebuah alat yang digunakan untuk memantau denyut jantung janin dan kontraksi rahim. Alat ini digunakan unutuk melihat ada tidaknya gangguan padan kesehatan janin sebelum atau selama persalinan. Dengan begitu, dokter bisa waspada dan memberikan pertolongan segera.

Aamiin semoga baik" ja debay na.. Wktu sya hmil prtma jga gt bun... Wktu itu uk na udh 7 mau 8 bln.. Td na sya mau priksa krna sya btuk pilek.eh pas dipriksa prut na g ktmu detak jntung. Bidan na nyaranin supaya di usg. Mlm itu sya di usg dan trnyata memng blum rezeki.ank ku yg prtma udh g da sblum dia lhir.dkter blng hrus dirujuk. Stlah dirujuk dan diksih obat akhir na lhir tgl 5 agustus kmren.sdih bgt rsa na. Tp skrng alhamdulillah aku hamil lg dan uk bru 7 minggu. Mdah"an bunda g kya aku y.debay na bsa selamat smpe lahiran..

Đọc thêm
5y trước

aku dan suami belm sempet liat muka nya bun . soal nya sma pihak rs gak bolh di poto . dan suami nunggu i aku selesai SC .niat nya kan pagi nya makam i nya tapi kasian kalau di inepkan .jadi jam 12malam langsung di makam kan .

Thành viên VIP

bukan mau menakuti ya bun .soale ak pernah . sehari gak aktif gerak nya .ternyata .detak jantung nya ndak ada. meninggal di kandungan .terus ak lahiran scara sc ..

Amin bunda, jangan ditunda2 ya bund USG nya ... Semoga baik2 sehat wal afiat ya bunda sama debay nya

Aamiin Allahumma Aamiin...Semoga semuanya baik" saja bun..

Iy bun aminn bun.. Brpa biayayax klou gtu bun bru prtma soalx bun

5y trước

Emang klo di pegang perut nya gak ada denyut2 gitu bun

Amiiin Semoga semuanya baik baik saja

Amin semoga baik" Aja bun

Amiin

5y trước

Sama-sama