1 Các câu trả lời

Bun, bayi 2 bulan yg masi ASI itu normal bgt sih BAB 5x sehari dan encer, krn ASI emang jd feses nya lembut gitu Tp klo babymu terlihat lethargic, demam, atau fesesnya berair banget sm ada lendir/darah, mending cek ke dokter ya bun buat mastiin semuanya oke, krn kadang ada kasus diare tp bisa jg normal kok.

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan