Nggak Enak Badan Tiap Hari

Mohon sarannya. Saya saat ini sedang hamil muda. Tiap hari badan rasanya nggak karuan. Meriang, sakit kepala, perut terasa sebah, kembung, dan mual. BAB nya nggak teratur kadang bisa 3 hari sekali. Makanya bikin perut penuh terus. Kemarin waktu mual selalu saya makanin buah yang agak asam tapi malah makin sebah. Porsi makan sekarang sedikit2 dan lebih suka ngemil karena gampang banget penuh. Tiap hari rasanya nggak enak badan. Kayak orang sakit. Tiduran aja nggak enak. Kalau buat aktivitas nggak kuat. Sedih :( Mohon saran dan tips nya biar badan tu setidaknya agak enakan dikit, biar bisa aktivitas.

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Awal awal saya juga sprti itu bun cuman ga sampe meriang . susah sekali bab bun. perut terasa penuh dan ga kepengen makan. sekarang saya coba minum susu hamil bun. kalo bab coba makan buah pir hijau atau buah naga bun. sy juga begitu. setidaknya satu hari bisa bab sekali 😂😂 semangat ya bun

6y trước

sama2 😊

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-87113)