Bun apa bener kalau usg usia kehamilan 8-9 minggu itu blom ada detak jantungnya ???

mohon jawabannya bunda"

209 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

alhamdulillh sy di USG di 9week detak jantung sudah bisa saya dnger janin juga sudah ngebntuk kepala badan ada tangan dan kakinya,smpai sy GK percaya,ini bener dok,ya bener Bu kata dokternya jadi malu😁

udah ada sih bun... klo di USG terdeteksi tp klo pake alat doppler yg bidan gunakan itu biasaya belm terdeteksi nanti di usia 16minggu keatas baru terdeteksi pake alat itu.

Thành viên VIP

Tiap kehamilan itu beda-beda bun, selama menurut dokter itu normal jgn terlalu di pikirin nnti yg ada stres. Gabisa di samain hamil si ibu A sama si ibu B.

Saya sih usg pas 4 bulan yaa, tp awal periksa ke bidan pas udah 5weeks trs dipakein alat pendengar detak jantung baby, dan udah bisa kedengeran kok mam detak jantungnya..

Tergantung baby nya bun Kalau saya 7w4d uda denger djj Tapi ada juga yg 12w baru kedengeran djj nya Bunda bisa minta usg transvaginal jika pengen kedengeran lebih cepet

Đọc thêm

kmarin pas sy usg usia khamilan 7W kata dokter uda ada bund detak jantungnya, tp sy ga bs lihat d monitor yg mn detak jantungnya, hny dokter kali ya yg ngelihatnya :-)

Tergantung bunda, ak dlu umur 6 minggu cuma liat kalau ternyata hamil tp sm dokter blm bisa denger. 10 minggu kemudian cek sdh ada. Sabar aja bunda 😊

waktu 6w aku di usg kayak ada titik kecil kedip2 gt, kt dokter itu jantungnya lg berdetak.. trus di dengerin, suara detaknya kenceng bgtt :)

Kalau sy 8 minggu sudah ada detak jantung saat USG... Kata dokter memang deteksi detak jantung umumnya di usia kehamilan 8 minggu bun.😊

seharusnya sih sudah ada bun saya dulu kehamilan 8 weks udah ada detak jantungnya tapi belum begitu keliatan karna masih terlalu kecil pas di usg.