Asi booster

Minta sarannya dongbun.. asi booster yg manjur apa yaa? #mohonbantujawabbunda #Sharingdong_Bund

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Kalau mau yang herbal dan sudah banyak dipakai, Mom Uung sering disebut-sebut bagus karena formulanya pakai kelor dan torbangun yang memang dikenal melancarkan ASI. Ada juga ProtaBumin Nutrimom yang isinya kombinasi daun katuk, bayam, almond, dan ekstrak ikan, kandungannya lumayan lengkap untuk kualitas ASI. Tapi tetap yang paling dasar, pastikan minum cukup air dan makan bergizi ya, karena booster sebaik apapun kurang optimal kalau asupan utamanya kurang.

Đọc thêm

daun katuk kak, mantep bgtt itu aku makan itu sekali sehari aja pdku keras terus tpi skrng aku ganti mom uung karena susah dpetin daun katuk itu aja waktu itu dibawain daun katuk sma saudara

Kalau aku sih Duit asi bostwr nya krna kalau ada duit beli apa aja mau makan itu udah Happy 🤣 kan kunci utama asi lancar Ibu nya harus Happy wkwkkwkw

Mom uung, Kalau ada daun katuk, daun kelor, ikan gabus, minum air putih yg banyak, Makan telor rebos, Sama makan kacang2an,

Đọc thêm

aku makan bubur kacang ijo kak langsung rembes trus 😅 praktis tinggal beli bnyk yg jual + murah

pepaya muda kak kalo aku di sayur atau buat lalapan joss banget dan daun kelor tentunya

Kak aku minum nutrimom ngaruh bgt