Minta rekomendasi
Minta rekomendasi calming cream yang cocok buat kulit sensitif Bun.. yang harganya lebih terjangkau.. biasanya pakai expert care tapi harganya lumayan mahal
Vô danh
6 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
aku pake loluna kak . alhamdulillah aman, angetnya bikin nyaman, dikukut jadi halus, kentutnya auto racing🤣
Bayi cocok cocok an bun, ada harga ya ada kualitas. Saya pakai moell,
aku pake my baby lotion telon bun. murmer gk nyampe 20rb
merk ini bunda https://s.shopee.co.id/6fXZlhCA0n
aku pake merk bambi calming lotion
Vô danh
12mo trước
Coba pakek certive
Câu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến
