Bun, iya itu wajar bgt sih di trimester kedua! Rahim yg membesar menekan kandung kemih jd sering pipis itu normal banget, apalagi pas hamil muda gini. Tp klo dirasa ada yg aneh atau ada rasa sakit pas pipis, mending cek ke dokter aja ya bun buat mastiin semuanya oke