Wah senangnya bun! 18 minggu udah terasa tendangan, itu bagus banget, artinya si kecil lagi aktif n sehat Aku juga ngalamin, tapi lebih terasa jelas pas 20-an minggu, tp emang tiap org beda-beda kok. Momen pertama kali ngerasa tendangan itu benar-benar bikin bahagia bgt, jd terasa lebih real klo ada baby di dalam, right?