33 Các câu trả lời

Tergantung budget nya gimana. Ada plus mnus nya untuk lahiran d RS atau bidan. Kalo lahiran d RS, swaktu² ada yg salah sama kita langsung dtangani sama dokter. Mnus nyaa yaa d RS it ada jam berkunjung nya. Tapi yaa bagus sih, jd ada waktu buat bunda n debay nya istrahat. Kalo dbidan biaya lbih murah, tapi peralatan gak lengkap bund.

Aq udh 2x lahiran di RS bun, blm pernah coba lahiran di bidan.. Sy pilih lahiran di RS krn takut nanti ada situasi darurat (yg mungkin bisa terjadi) pas lahiran, jd gak perlu dirujuk lagi (klo lahiran di bidan). Tp byk juga keluarga sy lahiran di bidan, semua baik, pelayananx juga ramah.

Saya punya riwayat tekanan darah tinggi jadi pilih di RS bun.. tergantung pilihan sreg nya dg dr/bidan dan dilihat dari riwayat kesehatan mungkin bun.. moga kita semua dimudahkan, dilancarkan ya lahirannya nanti, ibu ama dede sehat selamat semua

Kalau saya mengikuti dimana tempat Yang sering saya datengi buat kontrol kehamilan.biasanya tempat yg selalu kita datengi adalah tempat yg Kita percayai buat lahiran nanti krn data2 tentang kehamilan Kita udh Ada disitu.

Di RS karna pengalaman saya kemaren klo ada kendala langsung ambil tindakan karna peralatan lengkap. Klo di bidan ada plus minusnya klo lahiran kaya saya kemaren mungkin harus di rujuk dan bisa kehabisan tenaga 😊

RS peralatan lebih lengkap dan lahiran dirumah sakit jg ada bidan pendamping nya , kalo di klinik bidan lebih sabar dan pengertian .. dari segi biaya jg lebih murah dibidan ..

nyari yg deket dr rmh 🤭🤭 tp lbh enak d.bidan sih ya .. qlo bisa lahiran.y d.tempat bunda periksa kehamilan dr awal hamil jd si dokter tau ttg kondisi bundanya

Saya mah dimana aja (RS/Bidan) yang penting saya dan anak saya sehat. Soalnya baik itu RS atau bidan memang ada plus minus nya dan tergantung bunda masing"

Saya bidan bun.. Kl bidan kebanyakan perempuan, biaya lebih murah dibanding di RS, keluarga yg mau jenguk bebas kapan aja bisa ga diwaktu"in kayak di RS..

kalo sy di RS bun. bidan agak judes disiniz cm ya orang beda2 sesuaikan dengan kondisi dan keramahan providernya

Câu hỏi phổ biến