Evoo

Menurut bunda evoo itu penting banget gak untuk mpasi ?

Evoo
13 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Evoo itu salah satu lemak yg harus ada di mpasi bayi. Kalo saya awalnya beli evoo, UB (elle vire) sama keju (belcube). Saya coba satu persatu mana yg si bayi doyan. Ternyata lebih doyan keju dan UB

7y trước

Dan pada mpasi bayi tidak ada kata lemak tambahan, lemak ya lemak yg memang harus ada di mpasi bayi