30 weeks bbj udah 1,8kg

Menurut bunda2 itu normal atau gmna ?

17 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya baru kemaren USG 31week bbj 2269gr tapi dokter gk bilang kebesaran bund. normal itu bund

2y trước

di apk ini kan ada mba minimnya berapa. atau coba bandingin USG skrng sma yg anak pertama dulu. yg anak pertama normal lahir 3,3 ngga kegedean. yg ini asli sih mba kegedean. krna saya ngalamin lahiran 3,9. anak kedua 3 kg. dulu juga sma dokter bilang normal² aja krna biar saya ngga panik. yg kedua udh terpantau aplikasi minim harus berapa jdi enak ngga bablas Kya anak pertama