30 weeks bbj udah 1,8kg

Menurut bunda2 itu normal atau gmna ?

17 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

kegedean mba normalnya 1300. itu setara 32w. klo ngga stop manis, diet bisa kebablasan tuh klo lahiran

2y trước

sama bun, aku malah dedenya udah dibawah bgt bun, udh sering konpal padahal hpl 13 mei wkwk hari ini baru plg opname karna harus disuntik pematang paru. semangat buat kita bun❤️