17 Các câu trả lời

Menikah itu ibadah terpanjang yang harus di jalani, seneng, sedih, kaya, miskin kudu berdua sama sama jalanin (itu kalo si pasangan sepemikiran n menikah dengan tujuan ibadah).. Karna banyak sekarang yang menikah karna di buru umur lah, nikah karna liat pesta temennya, nikah karna iri liat temen anteng" aja rumah tangganya tanpa mau tau gimana susahnya menjaga keharmonisan,, nikah yang model begini nih yang masalah seujung kuku ujung nya cereee...

Ibu tidk bisa menyalahkan mereka yg memilih jalan seperti itu. Sebabnya mereka bercerai kan ibu tdk tau jadi ndk bisa mengehamiki mereka seperti itu. Hanya saja kebetulan ibu tidak dalam posisi seperti mereka jadi tdk bisa merasaka dititik itu. Saya yakin tidak ada orang yg menikah hanya untuk bercerai karna keadaan yg memaksa mereka harus mengambil keputusan seperti itu.

Islam memang mengizinkan perceraian, tapi Allah membenci perceraian itu. Itu artinya, bercerai adalah pilihan terakhir bagi pasangan suami istri ketika memang tidak ada lagi jalan keluar lainnya. Dalam surat al Baqarah ayat 227 disebutkan, “Dan jika mereka berketetapan hati hendak menceraikan, maka sungguh, Allah Maha Mendengar, Maha Mengetahui.” .

Bener bun, aq ama suami gk pernah meributkan hal sepele. Trus ada saatnya juga cek cok tapi aq gk suka cek cok sampe berhari-hari. Ya klo berantem hanya sesaat aja. Lagian klo 1 ngomel yg satu pasti diem aja. Karna ada yg bilang ke kami klo di dlm hubungan itu disaat 1 jadi api yg 1 harus jadi air. Klo 22 nya jadi api malah kebakar bun.

iyaa bun.. bljr dri pengalaman jg wkwk

Ada setuju ada engganya, kita ga pernah tau apa yg terjadi dirumah tangga org bun

Wah semoga semuanya jadi keluarga yang sakinah wamaddah warohmah ya bun

iya Bun bener, semoga kita langgeng ya Bun

VIP Member

MaasyaaAllah. Like pisan bund😍

VIP Member

Setuju bundd 💜💜

VIP Member

1 untuk selamanya

betul betul betul

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan